Antara Males Atau Emang Lelet: Wasit Pertandingan Bisa Menang Sprint Lawan Dua Bek Xamax

Memang jarang dapat sorotan, tapi jelas hukumnya kalau wasit pertandingan adalah orang yang mungkin paling kelelahan selama laga dimainkan. Dia emang gak ada kontak fisik ke pemain, tapi ruang lingkup dia bisa dikatakan lebih luas, dan bisa jadi juga bahwa dia adalah orang yang berlari paling banyak daripada pemain aktif dilapangan.

Dari poin ini kita bisa menyimpulkan ngasal, bahwa kecepatan wasit akan kalah dengan pemain yang paling lelet diantara 22 orang di lapangan. Tapi, teori itu dipatahkan di Swiss pada pertandingan FC Thun kontra Xamax 12 Juli kemarin.

Dalam salah satu momentum, wasit Fedayi San kegep bisa berlari lebih cepat dari dua bek Xamax saat Thun sedang melakukan serangan balik cepat.

Baca juga: GOKIL!! Kiper 18 Tahun Swedia, Wille Jakobsson Save 2 Penalty Setelah Baca Kebetan Dari Rekannya

Momen menarik ini terjadi di menit ke-90 atau lebih spesifiknya saat Gregory Karlen mencetak gol penutup 3-0 untuk Thun.

Dalam siaran ulang, wasit Fedayi San berlari dari tengah lapangan untuk mengejar Gregory Karlen yang mendapatkan umpan enak. Gokilnya sang wasit sukses mengejar dua bek Xamax yang posisinya justru berada di depan dia.

Ini antara pemain Xamax yang udah males ngejar atau emang mereka lelet semua… Intinya wasit punya stamina dan kecepatan yang spektakuler.

Baca juga: Pemain Sakhalinec, Danil Krapivnikov Cetak Gol Rasa Cristiano Ronaldo Di Sesi Latihan

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments