Apa Itu Physical Distancing? Derby Belgrade Berjalan Gokil Seperti Biasa Dengan Suporter

foto: ultras-tifo.net

Dimana kebanyakan otoritas kesehatan di negara-negara melarang adanya kegiatan perkumpulan masa, Serbia adalah salah satu negara greget yang gak mengenal peraturan itu. Jadi gak heran kalau liga disana tetap memperbolehkan para suporter untuk memenuhi stadion.

Kompetisi sepakbola Serbia sendiri telah dimulai kembali di penghujung bulan Mei kemarin dan sejak saat itu, gak butuh waktu lama untuk menampilkan salah satu derby terbesar. Yes, Derby Belgrade antara Partizan Belgrade kontra Red Star Belgrade digelar pada 10 Juni kemarin dalam lanjutan kompetisi Serbia Cup babak semi final.

Laga yang digelar di Partizan Stadium itu dimuat dalam laman ultras-tifo.net. Ini artinya, pertandingan itu berjalan dengan meriah dari para suporter.

Baca juga: Akurasi 100: Bruno Fernandes Siap Menjadi Eksekutor Baru Free Kick MU

Seperti dilansir ultras-tifo.net, pertandingan itu dihadiri oleh 15.804 fans dan berjalan seperti biasa layaknya tidak ada kecemasan wabah corona.

Pertunjukan flare pun tak bisa dihindari. Gokil sih ini.

foto: ultras-tifo.net
foto: ultras-tifo.net

Serbia: 200th Belgrade derby

Baca juga: Dari Footage Ini Kita Bisa Tarik Kesimpulan Kalau Leo Messi Udah Gak Sabar Untuk Membantai Lawan

Sejalan dengan apa yang ditunjukan oleh suporter, Partizan Belgrade keluar sebagai pemenang pada laga itu. Gol Bibras Natcho menjadi satu-satunya gol yang tercipta. Partizan menang dan lolos ke final dengan skor 1-0.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments