Bek Tengah Ajax, Lisandro Martinez Bikin Save Super Goks Buat Pertahanin Keunggulan Tim

foto: bolavip.com

Dalam posisi unggul 2-1 di menit-menit akhir atas Sparta Rotterdam, haram hukumnya bagi Ajax untuk kejebolan. Dan bener aja, puji syukur diucap oleh segenap warga Ajax atas upaya gokil yang dilakukan oleh Lisandro Martinez untuk mempertahankan keunggulannya itu.

Pada pertandingan yang dihelat di Amsterdam Arena, Minggu 19 Januari kemarin, Ajax sukses meraup poin penuh setelah mereka berhasil mengalahkan Sparta Rotterdam dengan skor 2-1. Gol dari Donny van de Beek dan Ryan Gravenberch hanya mampu dibalas sekali oleh Joel Piroe.

Namun satu hal yang perlu kamu ketahui kalo Sparta sebenernya bisa aja menyamakan kedudukan kalo Lisandro Martinez gak bikin penyelamatan super.

Baca juga: Selain Tamvan, Alvaro Morata Ternyata Memiliki Kekuatan Super Pada Telinganya

Lisandro Martinez menyelamatakan gawang Ajax dari kejebolan di menit ke-85. Savenya ini bener-bener totalitas sebagai bek dan gak menyalahi aturan dalam faedah persepakbolaan.

Sparta memiliki peluang melalui bola mati dari sisi kanan. Umpan lambung ketengah bisa mentah namun bola rebound masih mengarah ke pemain Sparta, Adil Auassar. Dari sini Auassar melakukan tembakan first time terarah. Gol seharusnya….. Tapi Martinez ada disitu buat melakukan save dengan kepalanya.

WHAT A……………..

Baca juga: Absurdnya Wasit Valencia vs Barca: Putuskan Untuk Re-take Corner Pada Golnya Gabriel Paulista

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments