Ditantang Istri, Ezequiel Garay Ikutan Joget Pake Baju Macan

foto: marca.es

Dari semua skuad Valencia, Ezequiel Garay adalah pemain yang paling apes selama pandemi corona. Dia ini gak ikutan terbang ke Italia saat Valencia tandang menghadapi Atalanta, tapi dia adalah salah satu tiga pemain Los Ches yang positif corona.

Diketahui bek berusia 33 tahun ini berada dalam perawatan karena mengalami cidera lutut. Dia diperkirakan harus mengakhiri musim lebih cepat. Kurang apek apa lagi coba nasibnya? Udah cidera panjang, terus kena corona, padahal gak maen ke Italia!

Tapi dibalik semua itu, Garay punya istri yang gak hanya semok, tapi juga asik. Dia adalah Tamara Gorro, model asal Spanyol. Namanya juga model, pasti udah kebayang lah ya gimana mantapnya Garay saat begituan.

Baca juga: Satu Selengkatan Maut Dari Vako Qazaishvili Untuk Istri Sendiri Yang Coba Merebut Bola

Nah pada Rabu 24 Maret kemarin, Garay ditantang oleh istrinya buat joget ngikutin dia, diringin lagunya J Lo yang judulnya Love Don’t Cost a Thing.

Kita udah tau lah ya modelan lagunya J Lo kayak gimana. Menariknya dalam tantangan ini, Garay harus pake baju macan. Kayak gimana keseruan mereka? Langsung aja liat postingannya.

ISTRINYA ITU LOH….. GAK NYANTAI

Baca juga: Kamu Sebaiknya Cari Keluarga Baru Kalo Punya Bokap Kayak Granit Xhaka

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments