Instan Karma: Kiper Hemel Ngeledek Tendangan Jarak Jauh Lawan, Kejebolan 6 Menit Kemudian

foto: causerie-magazine.com

Meski udah banyak gol-gol ajaib yang terjadi saat pemain berspekulasi melakukan tendangan dari tengah lapangan, namun gak gampang, kita ulangi gak gampang pake banget melakukan hal tersebut. Dibutuhkan akurasi tendangan yang sangat presisi, serta posisi kiper yang gak sigap. Dua kondisi yang rasanya sulit untuk terjadi.

Namun gak ada salahnya seorang pemain mencoba spekulasi tersebut. Pemain Bath City FC (klub antah berantah dari Inggris), mencoba peluangnya saat berhadapan dengan Hemel dan hasilnya? ZONK!!

Output tendangan dari pemain ini jauh … jauh banget dari gawang. Momentum serangan balik yang akan dilakukan pun berakhir menjadi goalkick.

Baca juga: Pelanggaran Paling Cepat Kah? Watford Kena Pelanggaran Tepat Setelah Peluit Kick Off!!

Namun yang mau kita garis bawahi disini bukanlah gagalnya tendangan pemain Bath City itu. Ada reaksi yang terlalu sarkas dari kiper Hemel, Sam Beasant.

Kiper ini gak mungkin gak tau kalo tendangan itu terlalu ngampleh dari gawangnya. Sam Beasant melakukan respon seolah tendangan itu membahayakan gawangnya. Iya, dia terbang-terbangan gitu!

Emang lucu sih. Tapi semua jadi gak lucu lagi bagi Hemel setelah 6 menit berlalu. Sam Beasant harus memungut bola setelah kejebolan dari tendangan bebas Tom Smith.

Hahahaha…

Dan pertandingan yang digelar di Twerton Park itu berakhir untuk kemenangan Bath City dengan skor akhir 2-0. Instan karma.

Baca juga: Skenario Penalty Paling Gak Kepikiran: Bek Usakspor, Levent Aktug Bikin Save Penalty Ke-3 Setelah 2 Kali Retake

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments