Mengingatkan Kita Pada Lord Karius!! Adrian San Miguel Bikin Kelakuan Mines Saat Momen Genting

foto: bitbol.la

Satu pesan buat para fans Liverpool: Berasa yah gak ada Alisson!!

Pertandingan Pool kontra ATM dinihari tadi berakhir super antiklimaks buat si empunya stadion saat kedua kesebelasan main di Anfield dalam lanjuran 16 besar Liga Champions leg kedua.

Awalnya asa besar datang kala Gini Wijnaldum mencetak gol di menit ke-43. Tapi sayangnya, gol ini gak bisa digandakan di waktu normal, dan pertandingan harus berlanjut pada babak extra time.

Harapan semakin membuncah setelah Boby Firmino menggandakan skor. Pada posisi ini, Pool akan lolos ke 8 besar, mereka cuma perlu mempertahankan kedudukan hingga 26 menit kedepan.

Baca juga: Ada Keributan Sesama Pemain Ajax: Tadic-Dest Adu Bacot Di Tengah-Tengah Laga

Tapi sialnya mereka lupa satu hal, kalo pemain terakhir dari depan bukanlah kiper dewa yang mereka miliki. Melainkan kiper yang sebenernya biasa-biasa aja, dan pada sisa-sia menit ini, si kiper itu bikin kelakuan mines.

Ya kelakuan Adrian San Miguel pada gol pertama Atleti yang dicetak oleh Marcos Llorente cukup untuk mengingatkan kita kepada seorang legend yang juga pernah dimiliki Pool dua tahun lalu.

Karius is Back!!

Bener-bener antiklimaks buat Pool. Gol itu menjadi awalan dari mimpi buruk Pool, setelah dua gol kembali bersarang untuk membuat laga berakhir dengan skor 2-3.

Baca juga: Rayakan Hari Jadi Yang Ke-120, Fans Bayern Munchen Ngetifo Full Satu Stadion

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments