Ngenesnya Jadi Lukaku, Habis Buat Gol Pembuka Untuk Inter, Dia Buat Gol Penutup Untuk Sevilla

foto; ladbible.com

Inter Milan gagal menaklukan raja terakhirnya Liga Eropa. Pada pertandigan final yang dihelat di Cologne itu, Inter kalah 3-2 dengan momentum penentu yang sebenarnya lucu.

Untuk yang menyaksikan pertandingan atau telah melihat highlightsnya pasti tau, momentum itu gak lain gak bukan adalah saat bola deflect Romelu Lukaku yang justru mengarah ke gawang sendiri.

Terjadi di menit ke-74, Sevilla mendapat peluang melalui bola mati. Umpan silang Ever Banega sejatinya bisa diblok bek Inter, tapi salahnya mereka, sapuan itu ternyata tidak keluar jauh dari kotak sementara hampir engga ada pemain Inter yang mengejar bola.

Baca juga: Nyesek Banget Pasti! Michy Batshuayi Kena Kolong N’Golo Kante Di Sesi Latihan

Disini Sevilla kayak dikasih free space untuk menembak dari jarak dekat. Ada tiga pemain yang siap mengeksekusi bola nanggung itu dan Diego Carlos berinisiatif untuk melakukan tendangan salto.

Sebenarnya tembakan Diego Carlos berkemungkinan besar akan melebar. Tapi apesnya buat Inter, khususnya untuk Lukaku, bola sepakan itu gagal diblok dengan sempurna. Bola masuk enak ke gawang Handanovic.

From hero to zero gak nih Lukaku?

Baca juga: Masih Dari Anderlecht vs St Truiden, Percy Tau Saingi Gol Indah Mykhaylichenko

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments