Pesan Syahdu Dari Yakou Meite Untuk Sang Ayah Saat Dia Mencetak Gol Ke Gawang Cardiff

foto: telegraph.co.uk

Meski termasuk olahraga yang fun, nyatanya gak sedikit pemain-pemain bola yang kedapatan menangis di tengah-tengah permainan. Dari sekian banyak faktor, kehilangan sanak keluarga adalah salah satu faktor yang biasanya membuat pemain itu meraskaan momentum emosional hingga menangis.

Gelandang Reading, Yakou Meite adalah pemain yang baru-baru ini ditinggalkan oleh sang ayah tercinta. Menurut sumber di Inggris, ayah Meite telah berpulang pada pertengahan Januari lalu. Meite sendiri absen pada pertandingan Reading kontra Nottingham 23 Januari kemarin.

Nah momentum emosional untuk Meite akhirnya pecah di lapangan saat Reading menjamu Cardiff di Madejski Stadium, tiga hari berselang.

Baca juga: WHAT A F…. MISS!! Sol Bamba Lancang Banget Gagal Nyekor Dari Peluang Enak

Pada kompetisi FA Cup itu, Meite mencetak gol equalizer untuk menyamakan gol pembuka Cardiff yang dicetak oleh Callum Peterson.

Golnya sebenernya berbau kontroversial karena offside. Namun bendera hakim garis tidak terangkat dan gol menjadi sah. Disini Meite melakukan selebrasi emosional dengan melepas jersey dan menunjukan kaos dalamnya dengan tulisan ‘Aku Sayang Ayah’ dalam Bahasa Prancis. Emosional semakin membuncah kala sang pemain menangis selama selebrasinya.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Baca juga: Free Kick Taken Quickly!! Josip Ilicic Cetak Gol Langsung Dari Tengah Lapangan

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments