Setelah Trent, Ada Fabinho!! Wayne Hennesey Kena Apes Parah Lawan Liverpool

foto: ladbible.com

‘Day to forget’ menjadi highlights yang paling pas untuk seluruh umat Crystal Palace, khususnya untuk penjaga gawang Wayne Hennesey saat mereka main ke Anfield hari Kamis kemarin. Sualnya apa? Simpel. Di pertandingan itu, Crystal Palace kalah dengan skor telak 4-0.

Sangat buruk untuk Crystal Palace. Sangat teramat buruk untuk sang kiper, Wayne Hennesey yang berjaga di bawah mistar malam itu. Dia kejebolan sampe empat kali dan dua diantaranya dicetak dengan cara yang gak humanis.

Untuk gol pertama udah pernah kita bahas disini, dimana Trent Alexander Arnold sukses menjaringkan gol dari bola mati.

Baca juga: Melengkung Indah: Trent Arnold Cetak Gol Cetar Dari Tendangan Bebas Ke Gawang Palace

Setelah gol Arnold, ada Salah yang menjadi selingan untuk gol keren selanjutnya bagi Liverpool. Si pencetak gol ketiga Pool datang dari posisi gelandang, yaitu Fabinho.

Nah golnya ini 11-12 sama golnya Trent, bedanya ini gak dieksekusi dari bola mati. Outputnya sama … gol sadis.

Dari jarak 30 meteran, mungkin lebih. Fabinho mencoba melakukan tendangan spekulasi. Tendangannya lurus dan simetris pas ke pojok kanan gawang. Gak ada peluang untuk Hennesey.

Jan Oblak pun kayaknya gagal kalo disuruh ngesave tendangan kayak gini!!

Baca juga: Makin Luwes Aja Dia Jadi Striker!! Sergio Ramos Cetak Gol Dari Tendangan Bebas

avatar
  Subscribe  
Notify of