TERABSURD!!! Cristobal Marquez Diusir Wasit Sampe 2 Kali Hanya Dalam Kurun Waktu 1 Menit

foto: talksport.com

Kalo berkaca dari sudut pandang orang-orang dulu, rasanya mendengar berita ‘seorang pemain terkena kartu merah sampai dua kali dalam satu pertandingan’ itu adalah suatu hal yang mustahil. Wajar, karena dulu belom ada VAR. Jadi pemain yang udah kena kartu merah, ya udah keluar lapangan.

Namun dengan adanya VAR, kekeliaruan wasit dalam memberikan kartu bisa diantisipasi. Tapi apa jadinya kalo wasit yang memanggil pemain sehabis diusir malah kena kartu merah lagi karena berulah? Kamu bisa menemukan momentum ultra konyol itu pada pertandingan Fuenlabrada kontra Girona, 2 Februari lalu.

Di menit ke-72, pemain Fuenlabrada, Cristobal Marquez dikartu merah karena menurut wasit, saat beradu di udara dengan pemain Girona, kakinya Marquez ketinggian. Telat ngangkat dia jatohnya. Kartu merah.

Baca juga: Serangan Balik Super Kilat Dengan Sentuhan Kelas: Cetak Gol Penentu, Khalfan Mubarak Chip Gawang Al Ahli

Setelah melihat VAR, meski kaki Marquez ini emang bener ketinggian, ngasih kartu rasanya terlalu kasar. Karena yang beradu disini bukan kaki, tapi lebih ke perut. Dipanggilah kembali Marquez yang tadi udah diusir wasit.

Namun momentum klimaks sebenernya baru terjadi setelahnya.

Ini agak susah dijabarkan dengan kata-kata. Beberapa detik setelah Marquez masuk kelapangan, dia terlibat beradu kepala dengan pemain Girona. Goblo. Wasit melihat kejadian itu dan memberikan kartu kepada kedua pemain tersebut. Yang artinya Marquez mengoleksi dua kartu kuning. DIUSIR … LAGI!!

Emang dalam suratan takdirnya dia kena kartu merah sih ini mah.

Adapun pertandingan yang dihelat di Estadio Fernando Torres itu sendiri berakhir untuk kemenangan Girona dengan skor 0-1.

Baca juga: Agak Beda Nih, Fans Lazio Kreasikan Tifo Kelas Saat Jamu Hellas Verona

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments