Thomas Muller Punya Cara Baru Untuk Tosan Saat Social Distancing Ini

foto: Twitter @TrollFootball

Selama periode social distancing ini, para pemain bola di Jerman yang udah mendapat lampu hijau untuk bermain kembali harus mematuhi aturan-aturan baru dalam sepakbola. Aturannya sederhana, mereka hanya harus menjaga jarak antar individu. Gak usah kontak fisik kalau bisa.

Dalam penerapannya tentu saja aktivitas tosan adalah hal yang sulit untuk dihindari. Nah disini pemain Bayern Munchen, Thomas Muller punya cara sendiri untuk mengakalinya.

Bayern Munchen tandang ke Alte Foersterei markas dari Union Berlin akhir pekan lalu. Thomas Muller diturunkan sebagai starter pada laga itu dan dia diganti oleh Michael Cuisance di penghujung laga.

Baca juga: Gokil!! Matheus Cunha Joget-Joget Dalam Golnya Ke Gawang Hoffenheim

Pada posisi ini biasanya sang pemain yang diganti akan melakukan setidaknya tosan dengan pelatih. Apalagi posisinya Bayern menang 0-2. Jadi gak ada alasan untuk tidak bahagia. Biasanya pelukan atau tosan akan terlihat dalam sesi ini. Tapi Muller punya cara sendiri.

Kita gak bisa menafsirkan sendiri apakah ini tindakan yang kurang ajar atau engga, intinya Muller nendang pantat pelatih Hansi Flick untuk menggantikan prosesi tosan.

INOVATIF

Baca juga: NYESEK!! Axel Witsel Tau Banget Caranya Bully Rival Sekota

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments